Feb 22, 2010

Ber-knitting ria lagi,,,,

Setelah lama vakum dari dunia per-knitting-an :D akhirnya gw kembali lg dgn beberapa karya...

Rikues dari sepupu gw, Lala, buat bikinin jaket buat Royan (6 months) and cardigan buat Shasha (4 years). Awalnya ragu bgt buat bikinin..takut gak beres atau dianya gak puas..Tapi yaa..dicoba aja deh..dengan pola mengarang bebas...Akhirnya hampir selama 3 minggu menghabiskan waktu untuk buat jaket dan cardigan, jadi juga tuh.. Dan alhamdulillah Lala puas dengan hasilnya :D

Cardigan atau bolerro ini bikinnya coba2 banget...karena gak tau cara nge-decrease bagian depannya biar terlihat hampir setengah lingkaran itu. Tapi untungnya bisa jadi dengan cukup okeh :D
Next, jaketnya Royan...

Jaket ini perjuangannya lebih panjang :D soalnya detail yang ditengahnya itu..yg putih-putih itu loh...(itu gambarnya paus..) trus karena pake hood, nambahin pinggirannya...memakan waktu lebih lama dari cardigan buat Shasha....

Foto ini dibuat sebelum finishing..finishingnya adalah dipakein resleting ditengahnya...dan dibikinin sepatu matching warnanya dengan si jaket..next time di uplot lagi deh kalo dah dipake...

Menurut gw pribadi..hasil come back dari knitting yang cukup memuaskan..(narsis) hahaha...

Happy knitting guys...

1 comment:

moulers said...

keren kieu uy :)

Related Posts with Thumbnails