Jun 27, 2009

Maafkan aku yang tak sempurna....




Saat kau katakan apa yg kau rasa dalam hatimu padaku
Dan ku jawab rasa cintamu yg dalam dengan senyuman dibibirku
Semua indah, serasa dalam mimpi

Dan hari pun silih berganti menguji cinta ku padamu
Tlah ku beri semua rasa cinta serta hatiku padamu
Namun kau slalu menuntutku lebih
Hingga ku tak tahu harus apa lagi


Maafkan aku yg tak sempurna
Sampai kapanpun itu aku tetap begini
Ku hanya ingin tuk selalu menjadi yg terbaik untukmu
Tak sempurna
Tak sempurna

Seandainya ku dapat menjadi seorang seperti yg kau inginkan
Hingga tak tergantikan cinta ku dengan cinta yg lainnya
Karna kau slalu menuntutku lebih
Sampai ku tak tahu harus apalagi


Ecoutez - Maafkan (Tak Sempurna)

Just for you babe...I'm sorry that I'm not the girl in your dream....I always try harder to make you happy, but it seems go to another way...I'm so sorry....

Jun 26, 2009

Oh My GOD!! Hormati yang naek mobil juga dooong!!!

Sebenernya tulisan ini pgn gw posting dari kapan taun..tp gak sempet2 ajah....

Jadiii...ini adalaha cerita tentang seorang pengendara mobil dengan inisial N
Suatu hari..dia keliling kota (ceileee keliling kota :D) naik mobil nyokapnya....sebenernya dia adalah orang yang sangat menghormati para pejalan kaki karena dia juga sebenernya seorang pejalan kaki, tapi yaa kadang kalo jalan nya jauh mendingan naek mobil kaann, mana bandung panas juga hehehe....Hi5 Emoticon
Nah pas dia lagi nyetir..truss tiba-tiba dia harus memasuki jalan yang cukup sempit...nah si pemudi N nih mulai memperlambat laju mobilnya...udah mah jalannya sempit, motor selap selip susulapan (halah) nah yang paling bikin si pemudi N ini bete...orang-orang tuh jalannya berdua-duaan bahkan ada yang berempat dan mereka bukannya jalan satu baris, malah bikin satu banjar (bagi yang gak ngerti banjar, harap inget-inget lagi pelajaran baris-berbarisnya :)) udah gitu teh diklaksonin malah diem ajah..padahal bukan bermaksud sombong buat klaksan-klakson sini tapi cuman takut ketabrak ajah orang-orang itu teh...pas maksudnya ngehindar orang-orang yang jalannya banjar tea..eeee,di sebelah kanan ada mobil ngebut mau nyeruduk ya terpaksa lah si pemudi N banting kiri dikit sambil di gas..tau nya spion nya kebaduk orang di kiri...ooopppssss....Hi5 Emoticon
Aduuhh...kejadian gitu jadi bikin gak bisa nyalahin siapa-siapa deeehhh....
Kalo kita nyalahin yg jalan kaki, mungkin kalo ada trotoar yang memadai mungkin mereka gak akan sampe kebaduk gitu....Diliat-liat trotoar sih ada tapi dipake ama pedagang...Tapi si pedagang itu kalo gak jualan disitu dimana lagi coba, lagian si pejalan kaki itu juga pasti sering beli dagangan pedagang kaki lima itu kaann....Nyalahin mobil dan sang pengemudi N, yah gimana yah namanya jg kecelakaan o_O Jadi bingung deh mau nyalahin siapa...Hi5 Emoticon

Sebenernya intinya sih pejalan kaki ama yang naek mobil sama-sama saling menghormati deeehhh....Hi5 Emoticon
Jangan ampe deh ada kejadian2 lagi...

*Pemudi N sudah menyetujui bahwa ceritanya akan dipublikasikan seperti ini..xixixixi....

Is it not enough??

ya..itu pertanyaan yang harus gw kasih sama seseorang...

Is it not enough for making me like unlovable?
Is it not enough for making me feel not good enough for u?
Is it not enough.....

Shoo...bingung gw ama kelakuan manusia...ya termasuk gw sendiri sih...
dikasih kurang merasa gak berkecukupan...
dikasih lebih kok ya kayak berlebihan yaa...
Apa karna gw aja yang terlalu sensitif?
Just...being so nice every second, every minute and everyday is soooo damn hard....
arggghhhh......

Hi5 Emoticon
Puyeng gw.....

Jun 11, 2009

Mimpi yang aneehhh...

Hari ini...mimpi gw aneh banget...
berhubungan dengan cowok gw sih..(tapi gak ngeres yaa mimpinyaaa) heuheuheu...

Apa mimpi ini berhubungan dengan kejadian semalem?
Ya gw agak sedeikit ada clash sih ama cowok gw lewat sms tadi malem...dan gw agak ngerasa sakit hati dengan kata-kata dia di sms ituh..
Masa gw mimpi gw disuruh jadian ama cowok laen??haduuuhhh...mimpi apaan sih ituh?apaa lagi artinya tuh mimpi?

Pagi-pagi dah dibikin bingung ama tuh mimpi...*sigh

Jun 9, 2009

Oh My God...Its been 2 years....

Oh my GOD!!

Dah 2 taun ajyah gw gak buka blog iniii....
Dan isinya...aduh bikin malu banget deh..wkwkwkwk....berasa balik ke jaman apaa gitu, padahal baru 2 taun ajah....
banyak hal-hal yang sebenernya terlupakan ama gw...hari-hari gw dilaut bersama para bapak-bapak yg mukanya sangar2 tapi baek-baek bener...hari-hari disaat gw ngerasa
down...nulis-nulis gak penting...dan mungkin bikin orang yang baca jadi ngerasa "apaan sih nie anak" ahahahaha...
kangen juga nulis-nulis gak jelas gini :D

After 2 years..gak banyak perubahan dari gw...sekarang merajut is a must for me...
mungkin lain kali gw nulis...gw bakal bahas tentang rajutan-rajutan gw...dan teteuuup...nulis curcol dooong :D

Just so happy that I can write here again :D

Related Posts with Thumbnails