Jul 30, 2010

Ber crochet ria...

Sebenernya..basic merajut (knitting) gw adalah dari merenda (crochet)..jadi bisa dibilang, bisa lah yaaa sedikit-sedikit mah dua-duanya...

Hasil jadi bunga nya
Nah..kemaren itu, waktu ketemu sama Dian di Tobucil dan kebetulan dia lagi ngajar crochet..Nimbrung deh belajar (gratis ^^) bikin bunga sama dia, karena lagi pengen bikin hiasan buat di baju..Setelah tau basic-nya, diterusin dirumah dan jadi deehhh bunga nyaaa...Dengan benang mambo And+ ku..hehe..

Setengah Jadi
Setelah hampir dua minggu tuh benang dan jarum crochet gak dipegang-pegang lagi..Pas lagi ngebongkar buku-buku, baru ngeh gw punya buku buat bikin amigurumi yang beli di Daishoo..karena memang belum pernah dicoba juga, jadiny iseng-iseng deh nyoba bikin..karna benang katunnya cuman punya yang ini doang, jadi yaa dipake aja deh, namanya juga nyoba-nyoba..takut gagal dan sebagainya..

Baru jadi badannya doang.
Ehh..setelah dibikin, ternyata cukup addicted yah..meskipun belum selesai tapi jadi penasaran gimana kalo diselesein...  Nah sekarang baru jadi badannya karna lagi nyari benang lain buat jadi tangan kaki dan bibirnya...Ntar gw posting lagi kalo udah jadi yah...sementara baru jadi segini nih ^^
Mudah-mudahan cepet selesei...

Perkembangan selanjutnya....

Aduh..judulnya gak banget..abis isinya perkembangan selanjutnya dari persiapan wedding gw..

Hmm..apa dulu yah?Oke..kita list aja..sekalian cek bebi cek..

1. Gedung --> Kologdam 
2. Catering --> Harmony
3. Tk.Rias -->Puri Kanti

4. Undangan --> Temennya mamih, Oom Iwan
    Nah undangan ini, nyarinya lumayan ribeeeddd..dan selalu berbeda pendapat ama ortu gw. Gw pgnnya gini..si mamih pengen gitu..Sempet udah desperado juga nih nyari kemana lagi, da udah ampir semua tukang undangan ditanyain. Untung ada temennya mamih nie..dia punya percetakan sendiri, trus orangnya pengertian banget..apalagi masalah budget hehe, dia mau ngurangin harga, dan ngasih pilihan sama kita tentang desain dan kertas..dan akhirnya desainnya cucok dan harganya juga okeh..Mamih dan Nana pun senang ^^

5. Photo --> Sony (bukan merk) 
    Setelah berdebat tentang foto pre-wedding (gw gak mau dan Sony keukeuh) akhirnya kita pake foto pre-wedding..tapi ada syaratnya..gak mehe-mehe dan india banget! :D abis kita berdua bukan pasangan romantis dan gak sreg juga kalo mehe-mehe begitu..We'll see..
6. Music --> Syarif dkk. 
    Intinya akustik-an..tembangnya belum milih dan belum rikues...
7. Souvenir --> Rahasia ^^ hehe...biar surprise gitu loohh...25% udah oke deh..
8. Kebaya --> Mas Jae..belom liat lagi nie sampe sekarang...
9. Seserahan --> Tinggal box nya..lagi mesen ke Tante Deasy (another teman Mamih)
10. Cincin Kawin --> berencana mau dateng ke tempatnya Mba Dian di Serpong...
     Kenapa jauh2?Soalnya kita cari titanium gak ada di Bandung...
11. Mahar --> belum kepikiran sama sekali...
12. Souvenir pengajian --> belum sama sekali..


Tinggal perental perentil niee..maksudnya yang kecil-kecilnyaaaa...
Stress gw, sampe sakit-sakit kemaren..kaya yang ga dipikirin padahal mah kebawa mimpi :p
Semoga semua sehat-sehat aja sampe hari-H dan setelahnyaa..amiinn...

Jul 8, 2010

My Recent Project...


Udah lama banget gak bersua di blog...sibuk?yaaa gt deeehh...hehe...
Mau cerita tentang project nie..Sebenernya ini project udah lama dibuat dan dipesennya..cuman baru diposting sekarang2 aja...

Ini tuh my favorite project, Baby's Project...Dengan warna-warma yang jauh dari warna baby, karna gw pake warna-warna shocking. Maksudnya sih biar beda ajah, abis kadang suka bosen juga liat baby pake warna-warna yang lembut gitu, boleh dong sekali-kali baby pake warna yang shocking biar bisa nyaingin emaknya =) 

Sepatu ini dibuat dengan model Mary Jane, biar terlihat ciwi banget gitu loohh ^^ dan dibuat dengan ukuran 0-6 months.. Sepatu ini dibuat sepasang dengan kupluknya, karna gw blom bisa bikin macem2 kupluk buat bayi, jadinya ya kupluk bulet dan senada aja =D Next time pengen bikin yang model beret gt deh, harus belajar lagiii...

Nah ini dia gambar-gambar kelengkapannya..hehe..

Nice huh? ^^ (pedeee)
Oiyah..untuk merknya gw kasih nama Qiut's 'cause it's really cute isn't it? hehe..
Okay ready for next project deeh...




Related Posts with Thumbnails