Aug 27, 2009

Kamu pasti bisa na...

When I see my friends, seems like they've reach their dreams...
working on a big company...doing this doing that...
and when they look at me they would say "hey, look its nana, she's still there stay in her place, not moving anywhere not 'success' "...

Yup...mungkin sekarang ini, pikiran yang ada di otak gw adalah hal diatas...merasa rendah diri, karna gw gak bekerja dalam artian, duduk di kantor dan mengerjakan sesuatu..dan yang penting tuh kantor punya "nama"...dan gw merasa gw sendiri dalam hal ini..

Tapi itu bukan cita-cita terbesar gw kok, gw gak pernah merasa syirik ato apa ama temen-temen gw cuman karena mereka bekerja. Gw pernah kok merasakan bekerja di suatu perusahaan, yang yaa bisa dibilang namanya gak gede-gede amat sih, tapi cukuplah buat ngerasain pengalaman duduk di kantor dengan jabatan tertentu dan mengerjakan sesuatu eight to five monday to friday dan semua itu efeknya bagi gw adalah gw sakit setiap bulan...haha...
Gw gak mau balik lagi ke masa-masa gw depresi karena boss gw gobloknya minta ampun dan gak pernah percaya sama apa yang dikerjakan ama gw, selalu mencari-cari kesalahan gw. Merasa beruntung juga diberhentikan sama boss yang kayak gitu, hehe..

Mimpi gw bukan bekerja di perusahaan besar dan sekedar menjadi boss di perusahaan itu. Mimpi gw adalah membuat sesuatu yang tidak begitu besar tapi bisa menghidupi orang banyak (bukan bikin pabrik yeee). Gw lagi merintis semua itu dari nol, mungkin bakal makan waktu yang agak lama untuk mewujudkan semua itu, meskipun orangtua gw merasa semua yang gw lakuin tuh sia-sia, gak ada gunanya. Gw percaya dengan usaha gw, dan tentunya berdoa ama Allah SWT. gw pasti bisa...ya, gw harus bisa.... Gw harus bisa ngebuktiin sama semua orang bahwa gw bisa, tanpa harus bekerja di suatu perusahaan besar.

Mungkin semua temen-temen gw bakal bilang 'gimana dengan gelar ST lo na?sia-sia dong lo sekolah S1 tapi "cuman" jadi beginian'. Insyaallah gw gak akan merasa sia-sia dengan pendidikan gw di kampus selama 4 taun, gw banyak belajar disana, bukan belajar tentang pengetahuan jurusan gw, tapi belajar gimana caranya menjadi masyarakat, gimana cara menghadapi orang-orang dengan sifat-sifat yang berbeda. Mungkin bahasa gayanya adalah pembentukan diri...ceileee...

Jadi, mantapkan diri dan hatimu na...
Just gimme the best ya Allah...

Ayo naaa...kamu bisaaaaaa....

p.s. : terimakasih banyak buat yang udah ngedukung gw 100% especially YOU, doain yaaa....

Aug 25, 2009

My knitting thing....

Dah lama bgt gak pernah posting-posting tentang kegiatan merajut gw yak...
Nah...sekarang gw perlihatkan hasil2 rajutan gw baru2 ini...masi yg simple2 sih..soalnya gw bakalan sibuk selama bulan puasa ini..hm...let's see..

Ini rajutan pesenan sobat gw yaitu, Rian...asalnya dia pgn biru dongker...tapi karna susah nyari benangnya, dan adanya cokelat akhirnya dia mau dibikinin warna cokelat...dengan aksen hitam di ujung-ujungnya....

Iniii...sebenernya pesenan, tapi tanpa dibayar, soalnya hadiah juga...buat sepupu gw Lala yang bentar lagi bakal ngelahirin anak ke-2 nya...katanya sih cowo, jadi dibiinin warna biru gt dicampur sedikit kuning, tapi kupluknya kegedean kayaknya, jadi akhirnya gw kasihin ama sodara gw yg masi 2 taun, namanya Alika....trus karna benangnya masih ada sisa, jadi gw bikinin lagi kupluknya yang baru warna nya lebih ke biru klo yg ini, soalnya kata si mamih klo dicampur ama kuning jadi teu pararuguh (gak jelas) gt....so here it is...


Biru campur kuning...

Biru dan kuning...

Aug 23, 2009

New Window...


Sekarang kalo masuk ke rumah gw...segalanya bakal terasa beda...hihi....kenapa cobaaa? Soalnya gw punya jendela baru yang bikin rumah gw tambah terlihat luas dan tambah terlihat teraaang...
Ide bikin jendela ini sih udah dimimpi2in ama papih dari lama...jadi sekalian majuin rumah sedikit, sekalian pasang jendela yang agak gede biar banyak cahaya yang masuk....
Sebenernya sih gak ada jendela yang bisa dibukanya, biar suara dari luar gak terlalu masuk ke dalem rumah, soalnya dulu ngerasain banget pas ada jendela yang bisa dibuka, suara motor, mobil sama orang yang ngomong masyuk ajyah ke rumah, jadi raribut....
Nah, karna baru jadi banget, sekarang masih bingung buat nentuin model gorden apa yang cucoks buat jendela kayak gini....adakah ide?

Aug 20, 2009

My Stack of Yarns...


Huaaaa.....lagi bingung...bingung...bingung....
Mau tau kenapa bingung? nih jawaban nya....
Yup...too many yarns..and I don't know what to do about them....

Mau dibikin apa yaahhh....
Gara-gara crafty days dan diskon benang nie..jadinya kalap benang dan gak tau mesti dibikin apa....mana ngambil benangnya satu warna satu biji doang lagi....wawawawawaw.....
ada yang mau pesan sesuatu?hehhe...tapi kalo bisa cukup dengan satu benang doang yaaaaa....hehehe....

Aug 19, 2009

Cerita Tentang Crafty Days....


Pada tanggal 15 dan 16 Agustus ada acara di Tobucil, namanya Crafty Days #3..kenapa 3?soalnya ini taun ke-3 Crafty Days diadain di Tobucil..sebagai orang yang sedang cekak uang dan pengen nambah2 duid...jadinya gw ber inisiatif membuat sesuatu untuk dijual...dipikir-pikir apa yah yang mau dijual ama gw?hmmm...cari yang gampang, jadilah gelang-gelang mote gitu deh...dengan speed cukup okeh jadilah kira-kira 10 biji gelang...dasar sial..ternyata banyak banget yang jual gelang-gelang di Crafty Days...harus rela kalo gelang gw tak terjual satu pun...Hi5 Emoticonhaha...gapapa...masih bisa berkarya dengan karya yang laen...

Dengan menjaga stand dengan hujan-hujanan, display stand kacaw, benang kebasahan...wadooohhhh, ribed abis dah...Hi5 Emoticon dan karna takut sepatu kebasahan, jadi nya nyeker ajyah...hehehe
Tapi tetep happy kok...buktinya wajah gw selalu tersenyum pada saat ngelayanin para pelanggan...ya gak?hehe...

Hari ke-2 tetep ajyah hujan..again and again Hi5 Emoticon tapi tetep semangat dooong....dan untuk yang sekarang lebih prepare jadi gak ada yang kebasahan, display tetep okeh..mantap deh pokonya....sayang deh yang pada gak dateng ke Crafty Days kemaren...ditunggu next year yaaa...



Related Posts with Thumbnails