Nov 5, 2011

Alhamdulillah It's been a year!!

At this time..one year ago..
Masih menjalani hidup sebagai..single..
Sekarang..udah ada tanggungjawab yang harus diurus, yaitu suami..It's a very different life..
Yang biasanya apa-apa tinggal bilang sama orang tua..Sekarang mau izin keluar rumah pun harus izin suami..
Punya kegiatan yang sangat berbeda juga..setiap pagi harus nyediain minuman dan sarapan..Nyiapin baju kerja-nya..Belum kalo rumah agak berantakan..maluu deh rasanya..padahal dulu..berantakan didiemin aja toh ada si bibi yg beresin..hehe..

Ada teman diskusi untuk berbagi tentang apa pun tanpa harus ngerasa malu atau risih..Selalu (gak juga sih :p) punya teman kalo pergi-pergian..
Kadang ngerasa masih aneh dan gak percaya..sekarang kalo dikenalin.."Kenalin..ini ISTERI saya"..heuheu..dan kalo ngobrol sama temen-temen masih keceplosan "Cowo gw tuh ya..bla..bla.." ehh udah jadi suami aja..hehe..

Dan alhamdulillah dikasih kado yang sangat spesial sama Allah SWT..my lovely 5 months bumps..^^
16-17 wks
This whole year there's been lot of smiles and tears..
I hope we could through this forever and ever..
Aamiin..

About 2 years ago..

No comments:

Related Posts with Thumbnails