Daisypath Anniversary tickers

Feb 17, 2012

Almost 9 month of pregnancy...

Bener-bener yah waktu tuh berlalu dengan sangat cepat...

Saat ini saya sudah meninjak usia kehamilan 33 weeks..Hmmm, around 5 weeks to go baby!! Gerakan lincahnya mulai melambat tapi lebih "berasa" bangeeett. Mulai tau yang gerak tuh tangan or kaki-nya karena udah tau posisi kepala dibawah, dan ga berubah semenjak 30 wks..
Perjalanan dari bulan ke-6 (24 wks) sampai ke 8 (32 wks) ini Alhamdulillah enjoy dan bisa dinikmatin, kecuali bengkak di kaki yang sempet bikin saya shock karena ga pernah liat kaki saya bisa jadi segede ituuu...Ternyata kaki bengkak disebabkan terlalu lama berdiri or duduk, dan kalo udah gitu harus tiduran dan diangkat atau diganjel sama bantal..

More than 30 weeks and still driving???hehe...semua orang was-was kalau pada tau saya masih menyetir sampai bulan ke 8 (32 wks) dan orang-orang gak nyangka kalau saya sudah hamil 8 bulan..soalnya perut saya kelihatan seperti orang hamil 6 atau 5 bulan..dan Alhamdulillah kenaikan berat badan saya gak begitu terlihat di badan saya kecuali perut..hehe..

Oiyah..karena udah menginjak 8 bulan..saya dan suami memutuskan untuk saya pulang ke Bandung..yaa was-was aja kalo ada apa-apa kan kita cuman berdua di Jakarte, dan memang kita merencanakan kelahiran baby di Bandung..Sesudah hari terakhir kita konsultasi ke DSOG kita yaitu dr.Nurwansyah, kita direkomendasiin untuk dateng ke dr. Yohannes C Mose atau dr.Udin Sabarudin..

Pada awalnya kita milih dr.Udin karena dia praktek di RS yang rencana awalnya mau kita pake buat ngelahirin nanti..Tapi waktu liat RS nya kok gak cozy dan gak sreg sama kita berdua..Bayangkan aja, adik saya yg paling kecil 10 tahun yang lalu dilahirkan disana dan pas saya dateng kesana gak ada perubahan sama sekali..dan kok jadi creepy siihh tempatnyaa..
Akhirnya kita memutuskan untuk dateng ke dr.Yopie (panggilan dr.Yohannes) karena RS yang dia pegang tuh ada banyak, jadi kita lebih bisa milih-milih gituu. Dan Alhamdulillah setelah ketemu dr.Yopie saya sreg2 aja tuh..
Tapi sampai sekarang, kita belum pilih tuh mau mbrojol di RS mana..hehe..segala sesuatu harus dipertimbangkan dengan baik bukan?hehe...

Oiyahhh..next bahas belanjaan baby yuukkss...

No comments:

Related Posts with Thumbnails