Sep 26, 2006

People change...

Pagi ini saya menemukan ada orang yang dulu pernah ada di kehidupan saya yang menyebalkan...haha...Lebih tepatnya bukan menemukan tapi ga sengaja ngeliat di fs pada menu Who's Viewed Me..Bagi orang2 yang belom tau, ini adalah menu untuk melihat siapa saja yang melihat account fs kita..sekian penjelasannya...hehe

Orang ini mungkin udah berubah yah?Udah ga ganggu saya lagi dengan omongan dia yang cukup bikin saya pusing pada saat itu...Mungkin kita sama - sama dibodoin sama makhluk yang namanya laki (fyi, dia ini cewe)... *heh kamu denger ga?Iya KAMU dasar laki =)!!..memang kita sama2 memperebutkan seseorang yang sebenernya ga worth buat diperebutkan...karena (mungkin) sebenernya kita tau masih banyak orang yang lebih sayang ama kita dan mau mempertahankan kita sampai sebegitunya *blah...
Jadi pengen nanya, udah nemuin orang yang tepat belom??hehehe
Maybe she's change....

Akhir - akhir ini saya selalu merasa ditinggalin sama orang2 yang dulunya pernah bilang bahwa mereka 'sahabat saya'...Mereka berubah sikap selama saya ga ada seminggu ini..eh, pengumuman..gw kemaren sakit usus buntu dan berakhir dengan 1 minggu ga kuliah...(ternyata sakit itu ga enak..huhu)

Naaahhh, semenjak itu saya jadi ga kenal gossip antara mereka..malah cenderung ngilang...entah, mungkin dah pada punya kehidupan yang ga singkron lagi dengan kehidupan gw...*huek, gw ngemeng apaan sih?

Yah jadi intinya saya lagi kehilangan teman2 saya..untunglah ada cowo2 yang bersedia jadi tempat curhat saya..termasuk kamu!!Kamu kena lagi deh...
Jangan pada bosen yah dicurhatin ama eike...hehehehe


Intinya..people really change every single day.....even hours....



No comments:

Related Posts with Thumbnails