Aug 14, 2006

Home sweet home..

Akhirnya pulang juga gw ke bandung....home sweet home, tapi tanpa ketemu ama lo mah, rasanya ga lengkap..hehehe...

Tadi pagi nganterin Diva adik terkecil ku yang baru masuk TK taon ini..Wuih, dari pagi dia dah bangunin gw karna dia pengen dianterin ama gw...Pas di mobil, dia janji gt ga ditungguin..Tapi apa yang diomongin tidak sesuai dengan apa yang terjadi selanjutnya..Waktu dia upacara, pas gw mao pergi dia nyamperin sambil lari, sambil nangis..wueehhh..pusing gw mesti ngapain..guru nya udah ngebujuk2 gitu..duhhh kasian ama Diva tapi kalo ga gitu dia ga mandiri2...sambil tereak2 nangis2, dia ditarik deh ama gurunya..dan gw berlari keluar supaya dia ga liat gw lagi....

Setelah sekian lama ga ke kampus..akhirnya gw ke kampus juga...hhhhh....ga ada yang berubah disini...yah, sedikit terlihat anak2 2006 dan 2005 yang sama sekali gw ga kenal...
Trus yang bikin gw cukup ilfil pas ke kampus, gw ngedenger bakalan ga ada yang namanya OSKM..Haa??Tah papa jadinya anak2 ITB yang terkenal individualis, makin aja individualis gara2 mereka ga pernah dijak komunikasi, kerjasama de el el...ama orang laen...pokonya anak2 ITB sekarang bakal lebih cupu deh...sebel gw...makin pengen cepet lulus ajah dari sini..yah suw, doakan yah....

Bagi yang mau pulang dari Jogja malem in...tiati yah...

No comments:

Related Posts with Thumbnails