Jun 9, 2009

Oh My God...Its been 2 years....

Oh my GOD!!

Dah 2 taun ajyah gw gak buka blog iniii....
Dan isinya...aduh bikin malu banget deh..wkwkwkwk....berasa balik ke jaman apaa gitu, padahal baru 2 taun ajah....
banyak hal-hal yang sebenernya terlupakan ama gw...hari-hari gw dilaut bersama para bapak-bapak yg mukanya sangar2 tapi baek-baek bener...hari-hari disaat gw ngerasa
down...nulis-nulis gak penting...dan mungkin bikin orang yang baca jadi ngerasa "apaan sih nie anak" ahahahaha...
kangen juga nulis-nulis gak jelas gini :D

After 2 years..gak banyak perubahan dari gw...sekarang merajut is a must for me...
mungkin lain kali gw nulis...gw bakal bahas tentang rajutan-rajutan gw...dan teteuuup...nulis curcol dooong :D

Just so happy that I can write here again :D

No comments:

Related Posts with Thumbnails