Jun 26, 2009

Oh My GOD!! Hormati yang naek mobil juga dooong!!!

Sebenernya tulisan ini pgn gw posting dari kapan taun..tp gak sempet2 ajah....

Jadiii...ini adalaha cerita tentang seorang pengendara mobil dengan inisial N
Suatu hari..dia keliling kota (ceileee keliling kota :D) naik mobil nyokapnya....sebenernya dia adalah orang yang sangat menghormati para pejalan kaki karena dia juga sebenernya seorang pejalan kaki, tapi yaa kadang kalo jalan nya jauh mendingan naek mobil kaann, mana bandung panas juga hehehe....Hi5 Emoticon
Nah pas dia lagi nyetir..truss tiba-tiba dia harus memasuki jalan yang cukup sempit...nah si pemudi N nih mulai memperlambat laju mobilnya...udah mah jalannya sempit, motor selap selip susulapan (halah) nah yang paling bikin si pemudi N ini bete...orang-orang tuh jalannya berdua-duaan bahkan ada yang berempat dan mereka bukannya jalan satu baris, malah bikin satu banjar (bagi yang gak ngerti banjar, harap inget-inget lagi pelajaran baris-berbarisnya :)) udah gitu teh diklaksonin malah diem ajah..padahal bukan bermaksud sombong buat klaksan-klakson sini tapi cuman takut ketabrak ajah orang-orang itu teh...pas maksudnya ngehindar orang-orang yang jalannya banjar tea..eeee,di sebelah kanan ada mobil ngebut mau nyeruduk ya terpaksa lah si pemudi N banting kiri dikit sambil di gas..tau nya spion nya kebaduk orang di kiri...ooopppssss....Hi5 Emoticon
Aduuhh...kejadian gitu jadi bikin gak bisa nyalahin siapa-siapa deeehhh....
Kalo kita nyalahin yg jalan kaki, mungkin kalo ada trotoar yang memadai mungkin mereka gak akan sampe kebaduk gitu....Diliat-liat trotoar sih ada tapi dipake ama pedagang...Tapi si pedagang itu kalo gak jualan disitu dimana lagi coba, lagian si pejalan kaki itu juga pasti sering beli dagangan pedagang kaki lima itu kaann....Nyalahin mobil dan sang pengemudi N, yah gimana yah namanya jg kecelakaan o_O Jadi bingung deh mau nyalahin siapa...Hi5 Emoticon

Sebenernya intinya sih pejalan kaki ama yang naek mobil sama-sama saling menghormati deeehhh....Hi5 Emoticon
Jangan ampe deh ada kejadian2 lagi...

*Pemudi N sudah menyetujui bahwa ceritanya akan dipublikasikan seperti ini..xixixixi....

3 comments:

Andreworld said...

bilang aja itu adalah elu ling

NaQiut said...

Biarin aja atuh ndrr..meuni sirik wae...

Anonymous said...

belajar banyak

Related Posts with Thumbnails