Daisypath Anniversary tickers

Mar 2, 2007

Permintaan maaf....


"Untuk orang yang pernah saya sakitin maafin saya yah?Saya ga pernah bermaksud nyakitin kamu kok...."

Kata-kata diatas keluar dari lubuk hati saya yang paling dalem...gara2 kemaren orang yang pernah* deket sama saya dikatain gara2 saya lagi sama orang yang sekarang deket ma saya di depan dia (pusing ga lo? :p)....duh jadi mengenang masa lalu deh, jadinya saya ga enak banget...

Trus jadi keingetan ama orang2 yang pernah saya sakitin...mungkin yah....mungkin yang pernah jadi temen deket saya, yang pernah jadi sahabat saya, yang pernah jadi ttm saya...pokonya semuanya deh...Duh, saya banyak banget yah dosanya...hehehehee....

Skali lagi...maaf...

*pernah, artinya sekarang udah ga lagi yah..

No comments:

Related Posts with Thumbnails