Daisypath Anniversary tickers

Mar 29, 2007

Mid test...uh..oh...

29-03-07
Uh oh...fell like i'm goin' crazy.....
Gila..gila..gila...masa udah tingkat 4 ujian saya masih banyak ajah..bete deh...saya harus ujian 3 mata kuliah hari ini.. jadi pusing banget deeee....mana yang open book tuh cuman 1 mata kuliah aja, yang 2 lagi closed...
Mending yang closed itu saya ngerti banget, udah kuliah di jurusan orang trus kuliahnya saya ga ngerti lagi (maaf ya yang berjurusan geodesi :p)..
abis, dosennya asik sendiri gitu ma yang sejurusan, ga mikir apa masih banyak jurusan laen yang ga semengerti anak gd....huhuhuhuhu :(
abis ujian ini..saya harus makan enak trus tidur enak juga, soalnya kemaren tidurnya cuman bentar.. hhhhhh...gini deh penderitaan jadi mahasiswa...makanya pengen cepet luluss....doain yahhhhh...
-na-

No comments:

Related Posts with Thumbnails