Daisypath Anniversary tickers

May 3, 2007

Be a good gurl...

It's kinda hard to be a nice girl in front of people..even in front of your boyfriend...

Selalu ada mis komunikasinya..bete deh...padahal saya bertujuan baik untuk melakukan sesuatu, tapi dikiranya saya ngapaiiin gitu, yang bikin orng2 pada bete....yah saya juga jadi ikut bete...

Mungkin juga banyak orang yang susah nerima sikap saya yang moody banget...yang selalu berubah2..kata mamih saya sih istilahnya "edan-eling"..hahahaha...memang saya kaya gitu..kadang gila, kadang sadar..

kalo lagi gila bisa bikin kamu ketawa bisa bikin kamu bete...lagi sadar yah sesadar2nya...tapi kayanya saya kebanyakan gilanya daripada sadarnya... :p hehehehehe....

jadi...be a good gurl itu susah banged yahhhh (dengan penekanan pada bangeDD)..huehue...ada yang mo ngajarin jadi good girl, seengganya hanya untuk bersikap sementara...

have a nice day.....

No comments:

Related Posts with Thumbnails