Jul 30, 2010

Perkembangan selanjutnya....

Aduh..judulnya gak banget..abis isinya perkembangan selanjutnya dari persiapan wedding gw..

Hmm..apa dulu yah?Oke..kita list aja..sekalian cek bebi cek..

1. Gedung --> Kologdam 
2. Catering --> Harmony
3. Tk.Rias -->Puri Kanti

4. Undangan --> Temennya mamih, Oom Iwan
    Nah undangan ini, nyarinya lumayan ribeeeddd..dan selalu berbeda pendapat ama ortu gw. Gw pgnnya gini..si mamih pengen gitu..Sempet udah desperado juga nih nyari kemana lagi, da udah ampir semua tukang undangan ditanyain. Untung ada temennya mamih nie..dia punya percetakan sendiri, trus orangnya pengertian banget..apalagi masalah budget hehe, dia mau ngurangin harga, dan ngasih pilihan sama kita tentang desain dan kertas..dan akhirnya desainnya cucok dan harganya juga okeh..Mamih dan Nana pun senang ^^

5. Photo --> Sony (bukan merk) 
    Setelah berdebat tentang foto pre-wedding (gw gak mau dan Sony keukeuh) akhirnya kita pake foto pre-wedding..tapi ada syaratnya..gak mehe-mehe dan india banget! :D abis kita berdua bukan pasangan romantis dan gak sreg juga kalo mehe-mehe begitu..We'll see..
6. Music --> Syarif dkk. 
    Intinya akustik-an..tembangnya belum milih dan belum rikues...
7. Souvenir --> Rahasia ^^ hehe...biar surprise gitu loohh...25% udah oke deh..
8. Kebaya --> Mas Jae..belom liat lagi nie sampe sekarang...
9. Seserahan --> Tinggal box nya..lagi mesen ke Tante Deasy (another teman Mamih)
10. Cincin Kawin --> berencana mau dateng ke tempatnya Mba Dian di Serpong...
     Kenapa jauh2?Soalnya kita cari titanium gak ada di Bandung...
11. Mahar --> belum kepikiran sama sekali...
12. Souvenir pengajian --> belum sama sekali..


Tinggal perental perentil niee..maksudnya yang kecil-kecilnyaaaa...
Stress gw, sampe sakit-sakit kemaren..kaya yang ga dipikirin padahal mah kebawa mimpi :p
Semoga semua sehat-sehat aja sampe hari-H dan setelahnyaa..amiinn...

1 comment:

wcd said...

sony mah prewednya mana ada romantis mehe2 :)

Related Posts with Thumbnails