Jul 30, 2010

Ber crochet ria...

Sebenernya..basic merajut (knitting) gw adalah dari merenda (crochet)..jadi bisa dibilang, bisa lah yaaa sedikit-sedikit mah dua-duanya...

Hasil jadi bunga nya
Nah..kemaren itu, waktu ketemu sama Dian di Tobucil dan kebetulan dia lagi ngajar crochet..Nimbrung deh belajar (gratis ^^) bikin bunga sama dia, karena lagi pengen bikin hiasan buat di baju..Setelah tau basic-nya, diterusin dirumah dan jadi deehhh bunga nyaaa...Dengan benang mambo And+ ku..hehe..

Setengah Jadi
Setelah hampir dua minggu tuh benang dan jarum crochet gak dipegang-pegang lagi..Pas lagi ngebongkar buku-buku, baru ngeh gw punya buku buat bikin amigurumi yang beli di Daishoo..karena memang belum pernah dicoba juga, jadiny iseng-iseng deh nyoba bikin..karna benang katunnya cuman punya yang ini doang, jadi yaa dipake aja deh, namanya juga nyoba-nyoba..takut gagal dan sebagainya..

Baru jadi badannya doang.
Ehh..setelah dibikin, ternyata cukup addicted yah..meskipun belum selesai tapi jadi penasaran gimana kalo diselesein...  Nah sekarang baru jadi badannya karna lagi nyari benang lain buat jadi tangan kaki dan bibirnya...Ntar gw posting lagi kalo udah jadi yah...sementara baru jadi segini nih ^^
Mudah-mudahan cepet selesei...

No comments:

Related Posts with Thumbnails