Aug 16, 2010

Bear Amigurumi

Keracunan sama amigurumi niiii...hehe
 
dan kebetulan..kemaren anaknya temen mamih ada yang ultah, umurnya baru 3 taun..pas mamih ngeliat si bebek manyun, minta dibikinin satu lagi buat kado katanya..

Karna kalo bikin bebek lagi bocen, jadinya gw bikin beruang alias bear..rrr..dan karna bahan-bahan sebelumnya masih banyak, jadi yaa warnanya bikin dengan warna yang sama deh..(gak modal banget yah :D )

Bikin tangan dan kakinya juga nyoba-nyoba, soalnya pola yang ada di buku buat bear kecil banget, yaa gw perbesar aja dengan perbandingan coba-coba...hehe..Oiyah, gak lupa ditambah syal mambo biar gak kedinginan bear nya ^^

Bear in a Box
Mudah2an Malika suka yaaaa....

No comments:

Related Posts with Thumbnails