Aug 3, 2010

Bebek manyun dan tikus warna warni...

Akhirnyaaa...setelah 2 hari selesai lah sudah amigurumi pertama gw :D
tapi karna inetnya mati mulu baru bisa posting sekarang...
Meskipun amigurumi nya belum rapi-rapi amat tapi senang..akhirnya ada yang jadi juga..hehe..


Karya yang pertama tuh bebek, yang kemaren cuman dapet badannya doang...tapi bibirnya terlalu gede nie..jadinya manyun banget..dan warna nya terlalu meraah, jadi terlihat galak hehe...

Bebek Manyun galak ^^
Lumayan lah buat seorang pemula mah...Ini juga langsung disambet sama Dinda, mau dijadiin gantungan kunci katanya...

Pembuatannya gak ribet-ribet amat sih..yang cukup ribet adalah pemasangan detail-detailnya..Kayak tangan, kaki, mulut sama ngejait matanya...mungkin karna belum terbiasa kali yaaaa....

Mau dibiasakan ah bikin amigurumi...fun bangeeeet...hehehe...
Apalagi kalo udah liat hasilnya..meskipun belum expert..puas deh rasanya..hehe...

Nah setelah diselesein bebeknya..ketagihan deh..Tapi kali ini pengen bikin yang imut-imut gimanaaa gitu...akhirnya dalam waktu kurang dari setengah jam jadilah si tikus warna-warni iniii...

Dengan alasan yang sama..gak ada benang lain..hehe..jadinya, yaa sama warnanya..mambo dengan mulut hidung dan mata merah..yang beda cuman mukanya ajah, sedikit warna crem..

Dan pas udah jadi, langsung didaulat sama Diva buat jadi gantungan handphone dia..

Ayo-ayo..kita bikin amigurumi yang laen lagiiiii.... yang lebih keren dan lebih lucu..hehe



 

3 comments:

Fajar said...

Heheheheh Dinda apa kabar Na hakakakakak

Erri Nugraha said...

ih manyun...etamah bebek jeding hahahaha

NaQiut said...

@ kakek..dinda adaaa abik2 ajah..udah SMA dia

@ erri..iya yah?jeding eta mah..hahaha

Related Posts with Thumbnails