Daisypath Anniversary tickers

Aug 16, 2010

Rose Brooch..

Yes this is about the wedding...heuu..

Mumpung lagi rehat sejenak dari urusan mengurus wedding gw (boro-boro kenyataannya mah..) gw berpikir, cieh berpikir...apaan yah tanda buat panitia-panitia wedding gw nanti??
Kemaren udah coba buat bunga dari crochet, tapi kok tampak terlalu girly yah..kasian yang cowo-cowo dan bapa-bapa kalo gitu mah...
 
Sempet kepikiran untuk bikin pin ajah, tapi kok nampak biasa yaaaa..dan apaan juga yang mau dipajang di pin nya? Lagi nyari yang masih bisa kepake walaupun wedding gw udah selesei gituu..

Nahh..kemaren liat di blognya 100Layer Cake (web nya ada di sebelah tuh) bikin bunga dari satin, udah nyoba sih..tapi kok kaku banget yah...dan waktu ituuu ngeliat di web prancis gt dia pake kain schifon (bener gak nulisnya?) dan jatohnya lebih natural deh..

Secara kemaren ke cigondewah, dengan bermodal 5000 perak aja dapet kain schifon 1 meteran deh da dikilo gt...Dicobain deh tadi...dan hasilnya lumayan, gw suka..Pas diliatin ke si mamih juga suka, tapi kurang cerah katanya, perlu dikasih daun..oke, next kita cari schifon warna ijo yah... 
Oiyah, karna gak punya kancing ato mutiara2an yang warnanya oke, kebetulan ada benang yang warnanya cukup senada trus dijadiin buat tengahnya deh..

Bagus gak?^^

No comments:

Related Posts with Thumbnails