Aug 23, 2009

New Window...


Sekarang kalo masuk ke rumah gw...segalanya bakal terasa beda...hihi....kenapa cobaaa? Soalnya gw punya jendela baru yang bikin rumah gw tambah terlihat luas dan tambah terlihat teraaang...
Ide bikin jendela ini sih udah dimimpi2in ama papih dari lama...jadi sekalian majuin rumah sedikit, sekalian pasang jendela yang agak gede biar banyak cahaya yang masuk....
Sebenernya sih gak ada jendela yang bisa dibukanya, biar suara dari luar gak terlalu masuk ke dalem rumah, soalnya dulu ngerasain banget pas ada jendela yang bisa dibuka, suara motor, mobil sama orang yang ngomong masyuk ajyah ke rumah, jadi raribut....
Nah, karna baru jadi banget, sekarang masih bingung buat nentuin model gorden apa yang cucoks buat jendela kayak gini....adakah ide?

No comments:

Related Posts with Thumbnails