Aug 25, 2009

My knitting thing....

Dah lama bgt gak pernah posting-posting tentang kegiatan merajut gw yak...
Nah...sekarang gw perlihatkan hasil2 rajutan gw baru2 ini...masi yg simple2 sih..soalnya gw bakalan sibuk selama bulan puasa ini..hm...let's see..

Ini rajutan pesenan sobat gw yaitu, Rian...asalnya dia pgn biru dongker...tapi karna susah nyari benangnya, dan adanya cokelat akhirnya dia mau dibikinin warna cokelat...dengan aksen hitam di ujung-ujungnya....

Iniii...sebenernya pesenan, tapi tanpa dibayar, soalnya hadiah juga...buat sepupu gw Lala yang bentar lagi bakal ngelahirin anak ke-2 nya...katanya sih cowo, jadi dibiinin warna biru gt dicampur sedikit kuning, tapi kupluknya kegedean kayaknya, jadi akhirnya gw kasihin ama sodara gw yg masi 2 taun, namanya Alika....trus karna benangnya masih ada sisa, jadi gw bikinin lagi kupluknya yang baru warna nya lebih ke biru klo yg ini, soalnya kata si mamih klo dicampur ama kuning jadi teu pararuguh (gak jelas) gt....so here it is...


Biru campur kuning...

Biru dan kuning...

No comments:

Related Posts with Thumbnails