Daisypath Anniversary tickers

Aug 27, 2009

Kamu pasti bisa na...

When I see my friends, seems like they've reach their dreams...
working on a big company...doing this doing that...
and when they look at me they would say "hey, look its nana, she's still there stay in her place, not moving anywhere not 'success' "...

Yup...mungkin sekarang ini, pikiran yang ada di otak gw adalah hal diatas...merasa rendah diri, karna gw gak bekerja dalam artian, duduk di kantor dan mengerjakan sesuatu..dan yang penting tuh kantor punya "nama"...dan gw merasa gw sendiri dalam hal ini..

Tapi itu bukan cita-cita terbesar gw kok, gw gak pernah merasa syirik ato apa ama temen-temen gw cuman karena mereka bekerja. Gw pernah kok merasakan bekerja di suatu perusahaan, yang yaa bisa dibilang namanya gak gede-gede amat sih, tapi cukuplah buat ngerasain pengalaman duduk di kantor dengan jabatan tertentu dan mengerjakan sesuatu eight to five monday to friday dan semua itu efeknya bagi gw adalah gw sakit setiap bulan...haha...
Gw gak mau balik lagi ke masa-masa gw depresi karena boss gw gobloknya minta ampun dan gak pernah percaya sama apa yang dikerjakan ama gw, selalu mencari-cari kesalahan gw. Merasa beruntung juga diberhentikan sama boss yang kayak gitu, hehe..

Mimpi gw bukan bekerja di perusahaan besar dan sekedar menjadi boss di perusahaan itu. Mimpi gw adalah membuat sesuatu yang tidak begitu besar tapi bisa menghidupi orang banyak (bukan bikin pabrik yeee). Gw lagi merintis semua itu dari nol, mungkin bakal makan waktu yang agak lama untuk mewujudkan semua itu, meskipun orangtua gw merasa semua yang gw lakuin tuh sia-sia, gak ada gunanya. Gw percaya dengan usaha gw, dan tentunya berdoa ama Allah SWT. gw pasti bisa...ya, gw harus bisa.... Gw harus bisa ngebuktiin sama semua orang bahwa gw bisa, tanpa harus bekerja di suatu perusahaan besar.

Mungkin semua temen-temen gw bakal bilang 'gimana dengan gelar ST lo na?sia-sia dong lo sekolah S1 tapi "cuman" jadi beginian'. Insyaallah gw gak akan merasa sia-sia dengan pendidikan gw di kampus selama 4 taun, gw banyak belajar disana, bukan belajar tentang pengetahuan jurusan gw, tapi belajar gimana caranya menjadi masyarakat, gimana cara menghadapi orang-orang dengan sifat-sifat yang berbeda. Mungkin bahasa gayanya adalah pembentukan diri...ceileee...

Jadi, mantapkan diri dan hatimu na...
Just gimme the best ya Allah...

Ayo naaa...kamu bisaaaaaa....

p.s. : terimakasih banyak buat yang udah ngedukung gw 100% especially YOU, doain yaaa....

2 comments:

enno said...

ayo naaa, kamu bisa. yang penting bisa nikmatin apapun yang lo kerjain sekrang. ayo jalan2 lagi...=P

NaQiut said...

makasih banyak enno...
ayoo kita menjelajah jogja lagiii...hehehe...kumpulin duiidd...

Related Posts with Thumbnails