Oct 25, 2010

Qiut Stuff @ UKMKM Bazaar

One of Butterfly Pin
Tanggal 22-24 Oktober 2010 tuh ada acara Bazaar Citra Kriya UKMKM di Giant Pasteur Bandung...

For the first time, Qiut Stuff hadir disitu..Meskipun cuman 2 jenis barang which is Butterfly Pin sama Gelang Warna Warni..tapi alhamdulillah laku keras..hehe...

Hadooohh...seneng banget deh bisa jualan kayak gini lagi..perasaan udah lama banget..Ayo-ayo di giatkan lagi membuat barang dan mempromosikannya...

Oiyah, di bazaar kali ini kita disponsori oleh Koperasi Makmur Raya yang dibikin sama kita-kita yang suka berkarya baik di Tobucil maupun diluar Tobucil..Ide awalnya sih muncul dari keinginan kita sebagai "crafter" yang pengen bikin barang buat dijual tapi kurang modal, akhirnya tercetuslah ide buat bikin koperasi yang sementara ini berkutat di bidang simpan pinjam untuk memajukan para "crafter"..

Back to bazaar..di bazaar kali ini lumayan banyak loh yang ikutan..diantaranya ada Kin Kin, Vitarlenology, Rinja Rinja, Needlenoodle, Mogus, Kontemplacity, Tobucil and last but not least Qiut Stuff.. 


Gelang Warna Warni Qiut Stuff

Colorful Butterfly Pin

Between Kin Kin, Rinja Rinja and Needlenoodle

Butterfly Pin..again..
Mudah-mudahan dikasih kesempatan lebih banyak lagi untuk berkarya dan menjualnya tentu, hehehe... ^^

3 comments:

lomi said...

how cute!
yang kupu-kupu harganya berapaan??
pengen pesen...
contact me ya!
lomi (08122134989)

Erri Nugraha said...

yaa kontemplacitynya gak di link euuuyyy hiks...

Erri Nugraha said...

eh udah ding tadi salah liat :D

Related Posts with Thumbnails