Apr 14, 2010

First Thing First..

Jadi yahhhh...
setelah menentukan kita mau nikah..first thing first adalah mencari gedung perkawinan..karna ya bo..di bandung ituuu kalo gak buru-buru booking gedung pasti udah penuh ajyah...

Sekitar 2 minggu sebelum acara lamaran, kita mulai hunting-hunting gedung yang bisa dipake perkawinan..dan OMG!! harganya mahil-mahil ternyataaaa...Karena kita adalah ornag yang sederhana dan bersahaja..(haiyaahh..) jadi akhirnya kita fokusin untuk cari gedung tentara yang kata orang-orang harganya enggak semahal gedung-gedung laen atau hotel-hotel gituh...

Dan gw memang pernah bercita-cita pengen nikah di salah satu gedung yang lokasinya cukup ditengah Kota Bandung, tempat parkirnya luas dan kapasitas gedung lumayan..Tanpa pikir panjang kita berdua datengin tuh gedung..dan Alhamdulillah masih ada tanggal yang kosong untuk tahun 2010 dan waktunya juga pas dengan yang kita rencanain..Harganya?hmm..kalau dibandingin dengan gedung-gedung yang lain sih..yang ini masih lumayan masuk ke budget kita...dan fasilitasnya juga lumayan..pengurusnya juga kooperatif banget...pas banget deh :)

Akhirnya kita coba booking 2 tanggal untuk dibicarain dulu ke ortu masing-masing... Alhamdulillah mereka pada setuju sama salah satu tanggal yang kita pilih..dan Insyaallah kita bakalan ngadain resepsi di Gedung Kologdam Jl. Aceh..

Ini gambar gedung depannya..sbenernya yang dipake yg di dalem..cman gak dapet gambarnya :p

Ok..so far, segini dulu perkembangan untuk preparation nya....

No comments:

Related Posts with Thumbnails