Apr 12, 2010

my story about us...

Hei hei...udah lama gak update..lg binun mau update apa :D

Oyah..sekarang gw lagi prepare buat nikahan gw...dikirain gampang yah ngerencanain nikahan gt..taunya booo..ribet bener deh..Gak sia-sia juga kita ngerencanainnya dari bulan Januari, padahal hari-H nya bulan November..kayak yang masih lama sih pada saat itu..tapii pas dipikir-pikir setiap berkurang satu bulan jadi ngerasa diburu-buru..tinggal 7 bulan lagi...

Eh..kita udah lamaran looh tanggal 9 Januari 2010..kita ngambil tanggal itu karenaaa...sebenernya gak ada alasan khusus sih..tapi kebetulan aja uwa dan oom gw lg pada ngumpul, jadi yaa dijadiin deh.. So, these are a few pictures..taken by Sony (maap bukan merk yah, tapi nama orang :D, peace soon)..


Bener-bener gak nyangka deh bisa berakhir kayak gini sama Edwin...hehe..
setelah terpisah hampir satu setengah tahun ditinggal studi..dan banyak banget yang ngeraguin sama hubungan kita berdua..akhirnya kita bisa ngejalanin 4 tahun berpacaran dengan lika-liku nya (cieh..)

Edwin yang dari sejak awal cowo yang "gak banget" buat gw, secara jail dan recok abis..hehe..ternyata Insyaallah bisa jadi imam di kehidupan gw nanti..amiiinnn..

Next, you'll hear something from me about my wedding preparation...

No comments:

Related Posts with Thumbnails