Aug 9, 2006

Batam means no Angkot..

Hhhhh...hari ini gw ada di Batam..ya, Batam..the island that I've never been here before...Akhirnya gw meninggalkan pulau Jawa juga, setelah sekian lama (seumur hidup malahan) ga pernah keluar dari Pulau Jawa...
Gw ama anna disini tujuan sebenernya sih buat survey SPM nya Bluewater yang kebetulan SPM nya ada di Batam...Gw nginep di Planet Holiday...Nice hotel..tapi sayang gw ga bisa berenang..hiks...
Yang bikin gw terbengong2, disini ga ada yang namanya angkot bo!! Aneh banget bo..ternyata disini tuh angkotnya mobil biasa gitu, sedan2 bagus kaya Lancer, Corolla bgitu deh..Soalnya pas gw lagi jalan ke ATM gitu, ada mobil yang klakson2, gw kira tu orang iseng banget ngklaksonin gw sambil mepet ke pinggir jalan...taunya itu tuh angkot yang tah papa..hehe..Jadi pas nyegat angkot kita tanya "lewat *sini ga?" *sini bisa ganti dengan tempat tujuan lo...hehe...
Trus tadi kita makan yang namanya sop ikan..yummy..gw mesen tom yam soup ikan campur..isinya ikan, sotong, cumi ama udang..uhhh, enak banget deh seger..pedes2 asem gitu...Trus dari situ gw ke BCS beli oleh2 buat dibawa ke Bandung..oleh2nya snack2 aneh yang berasal dari singapore ama malaysia...gw belanja banyak bo!!gila ampe duit gw abis gituh deh...hehe, abis banyak makanan aneh disini..
Sekarang lagi internetan hehe...

No comments:

Related Posts with Thumbnails