Daisypath Anniversary tickers

Aug 8, 2006

Last day in ocean.

Ini hari terakhir gw di laut(7 Aug 2006)..Hhhh..berat..hwehwe..Bakal kangen ama bau2 laut di Arco Ardjuna, bau kamarnya, bau control room nya..bunyi2 ombak nya, pake2 life jacket buat naek turun frog..orang2 nya, maen billyard bareng nya..such a nice days over here..Udah kaya keluarga sendiri..Kalo bisa, ntar kapan2 gw kesini lagi deh, biar bisa ketemu ama orang2 di Arco lagi...Doain yah..

Uuuhhh leaving all this things makes me want to go back here again, makes me want to make things better and better for me so I can go back here...Just pray..

Pulang naek kapal Abber 38 bareng sama yang kru change yang laen...I'll be missing this thing...Goyangan2 kapal nya..hehe..bikin mabok kalo diem..Di kapal gw duduk se grup bareng ama orang2 Arco Ardjuna..Bodor, mereka banyak banget becandanya..Ntar katanya mereka janji kalo ke Bandung mereka bakalan calling2 gw...mudah2an mereka inget yak ama gw...

Wishing u all the best guys...

1 comment:

RomanticRain said...

Assalamu'alaykm
Nana, ups..maap ya aku baca blogmu.
aku tau blog mu dari herbudi...
seru ya pengalaman di laut.
Aku inget pas berangkat crew change kayaknya pernah lihat kmu turun dari frog Arco Ardjuna... tapi waktu itu aku lupa namamu & temenmu. Ok..deh..tetap semangat yaaa...

gitu aja.
thx.

Related Posts with Thumbnails