Aug 8, 2006

Orang ini..

Lagi pengen cerita tentang bapak ini...lo baca yah...
Seseorang yang gw kenal dah cukup lama..mungkin dari gw kuliah tingkat 2 di suatu institut yang adanya di Bandung.. *puehh. Awal kenal sebagai orang yang mayan jail ama orang laen, gokil abis deh pokoknya..Kayanya ga banget deh..hehe..maaf yah pak..
Pertama kenal gara2 ada temen yang minta disalamin gitu deh ama dia (tisya ngaku lo!!)..Ya suw, gw jailin ajah sekalian "adeuh..adeuh.."dari situ jadi suka ngobrol (meskipun ga penting), suka ledek2 an..sebenernya yang terkesan ama dia tuh bukan gw pertamanya tapi temen KP gw sekarang (na, maap ngebuka aib lo)..awalnya dari dia sebagai ketua "Green Nite HMS" kita ga pernah liat bapak ini diem, tapi pas saat itu dia stress diem gara2 acaranya ujan, yah disitu baru keliatan dia agak lumayan..inget yah, agak lumayan!!..tapi cukup sukses sih acaranya...
Trus entah kenapa, dia jadi suka gw minta anter pulang gitu deh..Ooohh, awalnya pas di rumah Gillmar..Secara rumah gw jauh, jadi gw minta anter ama dia bwt nganterin gw pulang..bareng ama Cecep & Wistie..
Trus yang mulai deket banget tuh pas dia abis kecelakaan (dia kecelakaan ama tmen2nya di tol)..gw iseng2 minta anterin pulang ama dia, eh dia nya mau..hehe..bis itu jadi sering minta anter ama dia...
Yang paling gw inget sih pas nenek gw meninggal..gw baru nyampe kampus, tau nya ada berita nenek gw meninggal..ya suw gw cari orang buat minta anter..sms ke dia..dia nya mau..Sampe gw balik ke kampus, trus gw mau balik ke rumah (sebelum balik ke rumah kita ke suatu tempat ;p) dia yang anterin..Hmm, such a nice guy.. *halah blah.. mmm, jadi sering sms an..ya ga batman?? trus..berlanjut ampe..gw bisa nerima dia sekarang ..hehehe..
Yah udah 10 bulan gw bareng ama lo..udah banyak hal yang kita laluin bareng..udah ampir 1 bulan kita ga ketemu...miss u...just for u win...be nice...

No comments:

Related Posts with Thumbnails