Aug 6, 2006

Day after day in Ocean...

Hari demi hari di tengah laut ini cukup banyak pengalaman yang tak terlupakan bagi gw... Dari mulai jalan2 di laut ampe belajar bilyard..Lets start...
Day 4...
Hhhh...starting day with breakfast in the morning (of course in the morning..kalo siang bukan breakfast)..Hari ini planningnya sih kita mau ke SPM # 2 lagi buat hot bolting..tapi ternyata eh ternyata, gelombangnya nauzubileh guede..It almost about 3 meters high...Tapi kita tetep turun ke kapal berharap gelombang berkurang tingginya..taunya...makin parah deh..jadinya kita jalan keliling2 ke SPM # 6.. sebelumnya kita ke platform Quarters dulu mengambil sesuatu..entah lah itu apa, soalnya itu urusan orang kapalnya..Pas ngeliat dari deket tuh platform, jadi pengen nyebur ajah..kita berencana ke sana besok...Ga jadi ke SPM # 2..yah kita naek lagi ke Arco..Bis itu, yah seperti biasa..nonton makan tidur...enaakkkk banget yah kalo idup gw kaya begini terus..hehehe...
Day 5...
Hari ini kayanya gelomang makin ganas ajah...Gila ini Barge yang segede2 gaban bisa kerasa goyangan nya bo!!ngeri kalipun...Harusnya hari ini ada ROV (some kind of robot which is have a camera) buat nge identifkasi kebocoran di SPM # 1..tapi dengan weather kayak begini, mana ada orang yang berani turun..jadinya ga jadi deh turunnya..akhirnya dengan sangat terpaksa (padahal boong ;p ) kita stay di Arco sampai keadaan membaik..dan ga baik2 setelah nunggu beberapa jam, ya suw pasrah ajah diem di Arco... Pas ga ada kerjaan dan Recreation room nya kosong, coba2 belajar bilyard deh..hehe..meskipun masih melenceng2 kemana2..hehe...daripada ga da kerjaan yah ga?Yah..meneruskan hidup dengan makan, nonton, tidur..huehuehue....Eh, Pa' Max hari ini dateng loh...
Day 6...
Hhhh...ngantuuukkk....gara2 maen Troof babi ama anna ama Albert (tim CAT) ampe malem, diterusin nonton Date Movie...lemesss...eh, hari ini kita mau ke Platform Quarters looohhh... :D senangnya hatiku...setelah sekian lama memimpikan pengen menginjakkan kaki di platform akhirnya kesampean juga... Gw kesana ama Pa' Yulhendriv, Pa Max & Anna... Wah..wah..wah..such a big place to step up...disana kita ngobrol2 dulu ama Pa' Djoko (entah siapa nya disana pokonya dia rule), abis itu kita dikasih coffee time dengan menu mie ayam..hehe..yumm..abis itu jalan2 sekitar platform..wh, impian gw semenjak gw kuliah di Tk. Kelautan akhirnya tercapai juga...Ternyata, kebanyakan bagian dari platform itu bagian production..jadi asli cuman jalan2, soalnya kita ga ngerti bagian production...abis itu balik ke Arco..lagi makan, di kasih tau kita mo ROV ntar siang..mo ikut!!!Pas di kapal nyiapin alat2 ROV, ternyata lama banget deh..sebel..jadi lah terombang ambing di tengah laut kayak waktu leak identification...hueekkk..hehe, engga denk..akhirnya setelah kurang lebih 3 jam nunggu, kita bisa liat ROV yang siap luncur, tapi terhambat soalnya GPS nya belom bener..bete...makin lama jah kita di laut...akhirnya dengan susah payah nurunin ROV dengan crane ke laut..ehhh, ROV nya kebawa ama arus laut yang terlalu gede...diangkut lagi lah...bete..Laperrr banget deh pokonya...Pas pulang ke Arco..Makannya steak, french fries, soup, udang...uuuhhhh hasrat terpuaskan banget deh pokonya... ;0 yummy abis...ditutup dengan juice mangga segarrrr....yah, ga sia2 deh gw 5 jam teromabang ambing di tengah laut..hehehe....sekarang dah ampir tengah malem..bobo atau bilyard yah???hehehe....
Buat elu yang ada nun jauh disana..missing u a lot hon.... :x

No comments:

Related Posts with Thumbnails