Jul 24, 2006

Another Story


Ambisius...itu bagus...tapi kalo sampe ga ngasih kesempatan bekerja ama orang laen..itu beda lagi ceritanya.. Gw suka ama orang yang punya banyak tujuan dalam idupnya..punya banyak ambisi yang bikin dia ampe ambisius..tapi kalo dia ngambil semua kerjaan yang mestinya dilakuin berdua? kayanya nyebelin deh...
Little bit hurt, tapi mo gimana lagi? Suks sih....tapi yah tetep temen..bikin BT juga..tapi yah itu..temen...

Nih ada foto sepatu gw lagi...bukan sepatu deh, sepatu sendal...Murah meriah, enak dipake (meskipun awalnya tetep macet), tapi sayang ga awet... Hehehehe....just another story of my life and my shoes of course....

Bye...c ya....

No comments:

Related Posts with Thumbnails