Jul 6, 2006

Ga selalu menang....


Hhhhhh.....
Kenapa gw nulis ini??Karena gw tau Valentino Rossi ga akan selau menang..Hiks..hiks...Sebenernya gw pengen banget dia menang,soalnya dia tuh jagoan gw banget..Memang sih sekarang2 gw juga menjagokan Dani Pedrosa tapi tetep ajah Rossi still the one in my heart..(Sorry yah bagi yang patah hati..hehehe :p)..Tapi dengan kekalahanya gw jadi tau, meskipun dia dah menang 5 kali berturut2, tapi kalo waktunya kalah..yaa mo gimana lagi...try another time ajah....
Ternyata se dewa2 nya orang yang selalu menang, pas bagian kata Allah ga menang mah yaaa ga menang, sama kaya Brazil juga Argentina..Dulu mereka Dewa bola, sekarang buktinya mereka kalah...
Makanya bagi semua orang yang merasa dirinya dewa dalam suatu hal..Jangan bangga dulu deh...Ntar juga lo bakal nerima kekalahan..Dalam pertandingan, dalam hidup, dalam persaingan sesuatu...Pasti aja ada kalahnya....Makanya, mulai dari sekarang, jangan sombong..Jangan terlalu sering bangga2 in diri kalian...Don't be too proud of yourself...
Ihhhh, gw ngomong apa sih??Sok bijak banget...Yang penting hidup Rossi...You're still the one..
Love you...yeah you!!!!!!!!! :D

No comments:

Related Posts with Thumbnails