Jul 10, 2006

Senengnya diperhatiin....

Yesterday is my birthday...@ 7th July....
Duh, gw dah 20 taon...Nampak dah dewasa...Eh tapi vokalis Green Day(lupa namanya) bilang "If you grown up, u will get older"..Jadi ga pengen dewasa...hehehe...

Pas ulang taon,gw ngerasa banyak diperhatiin ama orang, senangnya...
Pertama, dari Elu..thank you..pake nyanyi segala,padahal suaranya..ehm..hehehe
Trus dari temen2 gw..thanks Anna & Wistie..Boss KP gw juga, makasih Pa'..
Dan yang paling penting, dari keluarga gw, pertama nyokap gw yang sms pas jam gw lahir 00.20 (thanks mih..love u)..trus ade2 gw yang bikin surprise dgn ngirim kue melalui temen2 gw..Papih mah, biasa lah..hehe..Trus "kakak2" gw,yang kecepetan 1 hari ngucapinnya.. :p thanks guys...
Ternyata enak yah diperhatiin..hehehehe....

Trus pas hari Sabtu, jalan2 ama Tantra & Doyo ama anna juga, ke Gelora bung Karno liat pameran buku..pulangnya ke PS,makan trus liat Fauzi Baadilah cakep abis booo!!!!! (Kampring yah?)hehehe...Pulangnya ke Depok nemenin Tantra ama Fifi pacaran..Jadi kangen ama lo..Miss u..
Hari Minggu, full jalan2 ama seKeluarga (full team bo!!!) Rameeeee...banget...
Kangen ama Lo!!!! Have fun di Anyer....!!!!

Thanx buat yang merhatiin gw...Love u all guys...

No comments:

Related Posts with Thumbnails