Daisypath Anniversary tickers

Jul 26, 2006

Sepi...pada pergi

Kemaren tgl 22 Juli...ada wisudaan di kampus gw. Seneng sih ngeliat anak2 yang pada lulus itu..akhirnya setelah sekian lama mereka menunggu, mereka lulus juga..Mereka pasti lega. Tapi kok ada perasaan gimanaaa gituh...Kaya perasaan kehilangan temen2 yang udah gw anggap kakak bagi gw..Himpunan makin sepi, KMKL apalagi..Gw ga begitu suka ama suasana baru di KL dengan banyaknya anak2 baru yang ga begitu deket..(mungkin juga karna mereka kurang mendekatkan diri)..Even, gw ga deket ama angkatan gw sendiri..Gw cuman deket ama beberapa anak 2004 yang itu pun ga sedeket gw dengan anak2 yang pada lulus ini...Gonna miss u all guys...

Sebenernya masih ada sih beberapa "Kuncen KL" yang masih bisa diajak hang out ama gw..tapi tetep aja 'genk' kita ga selengkap dulu...dan mereka juga ga lama bakal lulus (secara mereka angk. di ats gw semua)..Bakal kangen banget ama celotehan mereka waktu saling ngehina, bakal kangen ama "Makaann yukkk!!!!Dimana?", kangen juga ama orang2 yang selalu ngajarin sesuatu yang kita ga bisa, dari mulai donlot2an, ngajarin program2 yang awalnya blank abiss...huhuhu...Bakal kangen nonton bareng2 di depan kompie tanpa text..Curhat dengan dikata2in..Kalo ada gossip yang ribut semua orang sampe se antero kampus tau...Uuuuuhhh...tungguin gw lulus dong guys...

Pokonya KL bakal sepi tanpa Kuncen...Missing you all guys....


Logo maha kuncen KL
Hueee....Ga boleh ada yang pake
selaen Kuncen!!!!!!
(Hak Paten)

No comments:

Related Posts with Thumbnails