Daisypath Anniversary tickers

Jul 17, 2006

Loosing someone....

Loosing someone that u realy trust..Hard...But I have to...For his better life i guess....

Temen gw..temen yang ga pernah bisa gw tinggalin karna dia yang paling gw percaya, meskipun banyak juga kekurangan yang dia punya...Gw terima, soalnya dia satu2nya temen yang paling jarang pundungan ama gw meskipun gw bahas sesuatu yang cukup sensitif tentang dia..gw juga ga pundung kalo dia becanda apa pun tentang gw..yang anehnya gw bisa pundung ama orang laen....Dia orang yang cukup sabar ngadepin orang2 disekitarnya yang ga menginginkan keberadaannya...Gw bakal kehilangan banget SAHABAT gw yang satu ini...Meskipun "sahabat" gw yang lain ga suka ama dia....Gw masih bisa ngehargain semua usaha dia buat bikin dia jadi lebih baek....

I'm gonna miss you dude....
Ga ada orang yang bisa "dengerin" gw sebaek elu...Cuman ngedengerin, tanpa berkomentar apa2...
Itu yang namanya sahabat bagi gw, dengerin tanpa berkomen macem2...I like the way you listen to me...everything...

Bye kek...I'm gonna miss u here...
Tetep dengerin orang yang mau cerita yah....
Take care...
Gw doain lo dapet cewe di negeri sana.....

No comments:

Related Posts with Thumbnails