Daisypath Anniversary tickers

Jul 20, 2006

Shoes again

Ga tau yah...Gw jadi suka banget show off kaki gw yang nan indah ini (pueh..) abis gw narsis cuman ama kaki gw yang mulus ini..hehehe..(bilang aja muka gw ga mulus..)hehe..
Sepatu ini tuh sebenernya punya mamih, tapi berhubung gw pengen sedikit ke cewe2an pas KP jadinya gw pinjem deh...Lucunya, sepatu ini beli di Bandung tapi selalu dipake di Jakarta..Waktu itu, mamih beli cuman buat ada acara di Jakarta, dan gw pun makenya pas gw ada di Jakarta, kalo di Bandung mah boro2...Kok gw jadi suka gini yah pake high heel..padahal dulu mah amit2..ternyata cukup nyaman juga pake high heel..Gw suka sepatu ini soalnya modelnya feminim, hak nya ga terlalu tinggi, warnanya kalem..suka deh..gegegege....

eeehhh...kemaren gw ikutan Sea Survival Training di JOTC (Jakarta Offshore Training Centre) tempatnya di daerah Depok gt..Tempatnya cukup menarik, karna gw ga pernah kesana..Pertama kita masuk class untuk dapet teori2 gt..Pengenalan alat deelel..Dijelasin ama Mba Joan..Keren loohh..Kayanya asik deh kerja disana...Trus kita disuruh pake Coveral (baju terusan yang suka dipake ama tukang bengkel), sarung tangan ama boot karet..Pertama kita disuruh nyemplung ke kolam, dengan pakaian lengkap..and I hate it so, cause its so damn heavy...tapi asik denk, pengalaman baru..Kan kalo di kolam2 brenang gt "Harap memakai pakaian berenang", nah sekarang gw bisa pake baju lengkap bwt berenang :p..Trus udah itu..kita disuruh loncat dari ketinggian 4 meter..awalnya sih "halah, cemen!!", soalnya dulu waktu SMA gw pernah loncat dari yang lebih tinggi deh (perasaan denk) di Sabuga..Pas giliran gw, booo tinggi juga yah ternyata..Yap LONCAT!!! "duh, kok ga nyampe2 yah?" Pas nyampe ke aer..legaaa bangget...
Dah loncat2, kita berenang2 gaya punggung dengan 2 tangan dan tanpa menggerakkan kaki secara kita pake life jaket ajah depan badan..capee bo, pegel..Ada peluk2 an gt, ktny sih buat mempertahankan panas tubuh...Banyak deh yang dilakuin, dari mulai ngebalikin Liferaft(perahu karet bwt emergency), naekinnya..manjat2 tali, sampe diangkut2 kaya pake helicopter gt deh...Dan selama training, gw diomongin mulu ama trainer yang bernama Ponco..tapi jadi ga segen sih..asik juga...

Dan sekarang gw ke kantor dengan badan sangat pegel2..Dah lama ajah ga olahraga.. :D
Sekian..Have a nice day everybody.... :)

No comments:

Related Posts with Thumbnails