Jul 12, 2006

Nyebelin banget sih.....

Terkadang enak punya banyak temen...Tapi kalo temen yang nyebelin?? Ga banget deh...
Mang siapa dia?Kog kayanya gitu banget ama kita..*duh koq jd marah2 gn yah?

Dia tuh awalnya baek...pertama gw cukup ke"beli" dengan dia yang selalu bayarin makan kita (secara dese dah kerja ajah)..Yah orangnya kebanyakan sotoy sih kadang..(sering deng :p)..
Tapi lama2 kok setiap kita makan, dia yang bayar yah?Jadi agak takut ajah..takut berutang budi ama dia...
Trus waktu itu kita mo makan nungguin dia ampe 1 jam..BT kan?Wajar ga sih kalo gw marah..Gw dah mo cabut ajah, tapi keburu dia dateng..Dari situ kita coba buat ga tergantung ama dia, dengan tanpa ngajakin dia makan bareng ama kita, tujuannya sih malu ajah kalo dibayarin terus, lagian gw takutnya utang budi ama dia...
Loooohhh koq malah marah2 gt sih...Padahal kan kita bilangnya baek2, "mo makan di kosan aja, ngirit + bosen"..Mang salah yah ngomong gitu...???Idiiiihhh aneh deh....

Ada yang paling bikin gw BT ama dia..waktu baru 1mingguan ketemu masa dia bilang gw bakal putus dari cowo' gw, gara2 gw bilang ada cowo cakep...Ampuuunn...Jahat banget ngedoain temen kaya gitu...namanya juga liat cowo cakep..yaaaa bilang cakep napa?
Jadi serba salah..mo ngajakin dia, kayanya udah no way deh..tapi dia nya marah...Do'oh....Males ajah...

No comments:

Related Posts with Thumbnails