Daisypath Anniversary tickers

Jul 31, 2006

Jumat...Sabtu...Minggu...

Untuk blog ini, khusus menceritakan hari2 gw pada saat Jumat, Sabtu & Minggu...

Hari Jum'at...
Hari ini, janjian ama anak2 HMS03 yang KP (tapi ada jg sih yang blm kape) di Plaza Senayan..yang dateng..Gw, anna, wistie, anto, ipe, medi, tantra (+fifi), adam, doyo, mono (sang EO ga bener)...Kumpul2 ga jelas dengan waktu 10mnt untuk menentukan dimana kita bakalan makan ato ngapain kek..katanya waktu jarkom sih, mono & dharma sbg EO kumpul2 di Jkt, taunya dharma masih di Bdg, duh tah papa....
Udah gitu kita makn di food court dengan ngakak2 dan kelakuan konyol anak2...Searching2 cewe..Mana waktu pulang ketemu ama Masayu lah...Mono langsung deh kumat...hehehe...Such a nice day meskipun macet nya audubileh..Plis deh orang jakarta ga bisa pake mobil bareng2 yah?Perasaan tiap mobil yang gw liat isinya cuman 1 orang...

Hari Sabtu...
Hari ini janjian ama Ceerool..Gw dijemput di kosan jam 11an..tapi anna ga ikut, dya mesti buru2 pulang ke pdk kelapa...Kita pergi ama Dona (adiknya cirul) trus kakanya cirul (lupa namanya)..maap yee...First of all kita ke Ratu Plaza, cari2 barang kompie buat kakanya cirul..trus makan di suatu tempat yang gw ga ngerti ada dimana..Makan coto makassar yang cukup enak, pedes bo! Trus ke Taman Ismail Marzuki..kita ke planetarium, wah this is my first time..Ternyata dengan kursi yang udah bobrok pun kita masih bisa menikmati indahnya langit malam dengan bintang2 bertaburan (caileh saddabbb!!!) pokonya keren deh (jadi miss u!!)..tapi ada ilfil juga sih, gara2 moderatornya ngomong garing banget... Abis dari situ kita ke ITC Fatmawati, nyariin HaPe buat Cirul..Dan ga ada..jadinya Cirul beserta kakak dan adiknya dimarahin ama bokapnya soalnya dah malem dan disuruh plng..hehehheehehehe, kasian deh kalian....Thx 4 the ride guys...


Hari Minggu...
Today ga ada kerjaan..Bangun siang hooahemmm..Decided to take a walk to Blok M..hehe..tempat belanja kesukaan gw...karna gw ga tau lagi angkotnya..hehehe...Di Blok M gw cari2 sesuatu buat dibeli,hehe..Taunya ketemu tas yang waktu itu diincer ama mamih..gw coba tawar deh,dapet harga murah, seneng.. :p
Trus berencana cari2 sendal..Dapet deh dengan harga yang kelebihan goceng kayanya?ah amal deh, akhir2 ini gw kurang amal..hehehe :p Makan Roti Cane gula..Yummm..Pulang, cape, kepanasan...Baru ajah nyampe kosan, Oom Ben menelpon..trus mo ke kosan gituh...Trus setelah berlama2 telpon menjelaskan jalan ke oom Ben akhirnya dia dateng juga..Trus kita ke citos makan di Wing Dome..Yumm..Eh, sebelum ke citos beli helm dulu 10rb an..hehe..Abis dari citos Oom Ben ngajakin ke tempet temennya yang ludruk2 itu..Kocak abis sumpah deh..cape gw ketawa2..Pulang ngebut2 pake motor (beugh dingin bo secara gw ga pake jaket) soalnya anna nungguin di kosan dan kuncinya ada di gw.. dan akhirnya tidur dengan pulas tanpa mandi..hwehwe..bau sih tapi males mandi kalo dah terlalu malem...hehehe...sori yah na kebauan.. :p
Yah sekian hari2 libur gw bersama beberapa orang yang bebeda...The 3 full day...sibuk abis deh pokonya..hehehe...Jalan2 lagi yukkk??? yuwww....!!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails