Daisypath Anniversary tickers

Jul 21, 2006

Is that my fault?

Selalu mempertanyakan, apa semua ini salah gw?? Gw selalu diperlakukan ga enak di depan umum...Kaya kemaren, gw jalan2 sendirian di Pasaraya Blok M, masa ada oom2 yang ikut jalan pelan2 di sebelah gw dan ngeliatin gw dari atas ampe bawah? BT deh...Mang gw apaan?Trus kalo setiap jalan di deket2 kosan ato kantor pasti ajah cowo2 tuh yang suit2 deh ato krr2 apapun itu..Dan yang bikin gw makin BT, ada cewe2 di deket situ, bukannya bantuin marahin ato nyuruh diem kek..mereka tuh malah ngeliat dengan cukup sinis kaya ngomong "rasain tuh, makanya jadi cewe jgn gatel" yaaa ampun, mang gw yang nyuruh2 cowo2 itu suit2 in gw?? Kalo gw bisa, gw bekem mulut cowo yang selalu suit2in cewe...Please, with all do respect..Respect us as a girl....Dan kalo dah kejadian..stop it!!!Buat cewe yang laen..mang salah gw apa??BT deh...

Hmmm..Goin' home today...se-engganya ada cowo yang masih appriciate ama gw..bahkan mau ngelindungin gw...Lu mau kan ngelindungin gw ay? :D

GoIn HoMe To SeE u..always...

No comments:

Related Posts with Thumbnails