Jul 11, 2006

High heels???Do'oh....


Looking great with my High heel huh???

Yup, my new high heel shoes..Kemaren waktu jalan2 ama mam gw mendapati hig heel ini dengan harga murah (karna lagi diskon, biasa...beli kalo diskon doang hehehe) dan bentuknya yang lumayan simple dan lucu..Karna ga punya banyak waktu buat nyoba, jadinya gw asal nyoba aja tanpa nyobain dipake jalan, pokonya asal cukup deh..

Rencananya sih mo dipake pas KP..awalnya enak banget dipakenya, comfort..Tapi ko' lama2 jadi sakit gn jari2 kaki gw...Lama2 berat juga,jalannya jadi ga enak...Duh,pas diliat lecet..Huuu...Sebel deh...hiks2... Akhirnya, pergi ke warung utk membeli hansaplast..tapi kok nampak ga ngaruh yah... Jadi ga bisa jalan2 deh ini...BT..

Btw, gw memutuskan memakai high heel karna sebelumnya gw ga pernah pake high hell (woops, heel i mean hehe :p ) dengan waktu yang lama..Gw pengen aja nyobain..taunya pegel abich... gimana kalo gw dah kerja beneran yah..Duh, gw tuh cewe bukan sih..pake high heel (dah bener lagi kan nulisnya?hee) sebentar aja kayanya dah ga kuwat bgt, mana tinggi sepatu itu tuh ga seberapa... Maybe I just have to get to use to it...Blah, kaya bakal dipake terus...tapi bakal dicoba deh....Do'a in aja, supaya gw jadi lebih cewe..wekekekeke... :D



No comments:

Related Posts with Thumbnails