Jul 18, 2006

Medical Check Up...Ouch....

Hari ini, gw ama anna ber-medical check up (entah apa2 bahasanya)... di deket warung buncit situ...Untungnya ga puasa..jadi yah ga rugi2 amat...Tapi teteup..ambil darah..Anna ampe pusing ngliat darah...kasian deh anna... =) trus abis ambil darah & sampel urine...Gw mengantri ECG..OOoooowwww gini yah ECG alias rekam jantung..ih aneh deh...hihihi...untung perawatnya cewe kalo ga..uwooo..heheh :p
Setelah ECG, gw di rontgent dengan mengantri sangat lama...Udah itu nunggu di periksa fisik dokter..Lamanya minta ampuuunnn deh...ampe kelaperan plus bete banget...mana ada orang yang minta dibangunin ga bangun2 ampe makin bete deh gw (makanya belajar bangun sendiri duonk..)hehe..tapi gpp denk...gw dengan senang hati bangunin elu...!!! Dah gitu, waktu masuk ke ruang dokternya, dktrnya malah ngajak ngobrol trus ga mau meriksa, kata dia ga usah diperiksa deh, pasti semuanya baek2 ajah...hehehe..parah tuh dokter...
Kan tek darah gw rendah..tapi kata dokternya ga usah bilang2 yah ama perusahaan..idih parah banget nih dokter...Gw nungguin 2 jam cuman buat nyontreng2 formulir doang...Arrrrggghhhh bete juga sih...Tp gpp, dokternya baek...aneh denk..hehehehe....
Sekian cerita gw tentang medical check up gw bersama anna....
Fiuuhhhh...what a hot day!!!!!!

No comments:

Related Posts with Thumbnails