Daisypath Anniversary tickers

Jul 5, 2006

Biasa....

Hari ini hari yang biasa ajah...kaya hari2 gw sebelumnya...maksudnya disini, di jakarta....Kalo di Bandung mungkin bakal beda, karna itu memang tempat tinggal gw (cieehhh pamer nih ceritanya)..
Ceritanya nih gw lagi KP di Jakarta ama temen gw Anna..Udah lumayan lama sih,sekitar 3 minggu an.Rencananya ampe 2 bulan..Doain yah..
Setelah lama pisah ama keluarga, temen2, juga Seseorang..Ga banyak yang berubah di diri gw..Tapi ada lah beberapa yang berubah..Makin kangen ama rumah (bis dulu ga kangen sih :p), makin kangen ama keluarga (sayang juga denk..hihi gengsi), jadi makin sayang ama Elu..Iyah Elu!!Percaya kan? Pengen cepet2 kuliah lagi nih...kayanya ketemu anak2 yang asik itu...huhuhu...pengen curhat...
Semenjak nge-kos di Jakrta ini gw makan cari sendiri..Nyuci sendiri (miss u Bibi)..Kalo ada apa2 ga bisa seenaknya bilang ama Mamihku (ntar dia kalut lagi, anak kesayangannya ada apa2..heheh.. :D)..Little bit grown up...Tapi ama Elu, gw makin ngerasa manja..hehehe...
Banyak juga yah perubahan gw di sini..tenyata...Meskipun ga banyak, tapi jadi lebih mengenal diri sendiri, temen, dunia baru, Jakarta juga...Tapi jadi kurang gaul, soalnya ga pernah jalan2..Abis takut kesasar...
Duh jadi ngaler ngidul gini...hehehehe....
Maaf kalo boring, soalnya masih belajar sih....
Biasa kan??? :D

No comments:

Related Posts with Thumbnails